Loading...
Quality 2016-11-25T17:15:36+00:00

QUALITY

ISO_DRU FINALiconDalam melaksanakan bisnisnya, PT Daya Radar Utama menerapkan sistem manajemen mutu yang mengacu kepada standard ISO 9001:2008 dan didukung oleh kebijakan perusahaan, peraturan yang terkait serta masukan-masukan dari para pelanggannya.

Tujuan DRU menerapkan sistem manajemen mutu adalah untuk menghasilkan produk dalam industri perkapalan, baik pembangunan kapal baru, perbaikan maupun konversi kapal yang memenuhi persyaratan pelanggan dan peraturan teknis yang berlaku sehingga kepuasan pelanggan dapat terpenuhi.

Selain itu, DRU selalu berupaya melakukan peningkatan kemampuan di segala bidang untuk mencapai proses kerja yang efisien dan efektif serta produktiftas yang tinggi agar dapat memberikan nilai tambah kepada para pelanggan.

Pencapaian kebijakan mutu yang ditetapkan menjadi tanggung jawab bersama, baik manajemen maupun karyawan bahkan pihak ketiga yang terlibat dalam pembangunan kapal, perbaikan atau konversi sehingga semangat dan isi dari kebijakan mutu ini dihayati dan diserapi untuk diterapkan secara baik selaras dengan kebijakan manajemen.

Agar manajamen mutu dapat terlaksana sebagaimana seharusnya, manajemen telah menunjuk Senior Manajer yang bertanggung jawab untuk memastikan bahwa manajemen mutu diterapkan secara efektif dan efisien serta terpelihara kesinambungannya.

Print Friendly